Mourinho: Benzema Layak Dapat Penghargaan

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAnews - Pelatih Jose Mourinho mengaku terkejut dengan performa apik striker Karim Benzema pada awal musim ini. Pemain asal Prancis ini terus menunjukka performa terbaiknya.

Penampilan apik Benzema dalam beberapa bulan terakhir ini langsung diganjar sebuah penghargaan. Benzema menjadi pemain terbaik Prancis tahun 2011 versi majalah France Football. Mourinho menilai, Benzema layak mendapatkan penghargaan itu.

Padahal, tahun ini masa depan Benzema sempat menjadi tanda tanya bersama Madrid. Sempat menurun performanya di awal tahun, secara mengejutkan di awal musim ini Benzema performanya langsung melesat.

"Pada awal musim ini, kami tidak membayangkan Karim (Benzema) akan mencapai sejauh ini sampai hari ini," kata Mourinho kepada France Football.

Menurut Mou--panggilan Mourinho, apa yang telah dicapai oleh Benzema bukan diraih dengan mudah. Menurut Mou, mantan pemain Lyon ini dalam beberapa bulan terakhir telah bekerja keras.

"Berkat kerja kerasnya, usahanya, karakternya, dia telah mencapai status baru ini," ujar Mourinho.

Benzema akhir pekan lalu mencetak gol tercepat dalam sejarah duel El Clasico, 23 detik. Sayang, gol Benzema tidak mampu membawa kemenangan setelah Barcelona mampu membalas tiga gol.

Dan, di awal musim ini saja Benzema menorehkan catatan fantastis dalam mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 13 gol dari 21 penampilannya di berbagai laga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016