Petaka Hantam Villa, Spanyol Meradang

David Villa
Sumber :
  • goal.com

VIVAnews - Kemenangan Barcelona atas Al Sadd di semifinal Piala Dunia Antarklub harus dibayar mahal dengan cederanya sang penyerang David Villa. Tak hanya Barca, timnas Spanyol juga harus menerima konsekuensi dari cederanya El Guaje.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barca ini, Villa harus ditandu keluar lapangan karena cedera. Villa langsung di bawa ke rumah sakit di Yokohama. Dan dari hasil pemeriksaan, El Guaje divonis cedera retak tulang tibia pada kaki kiri.

Meski belum jelas berapa waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan cedera ini, namun diperkirakan striker timnas Spanyol ini akan butuh waktu selama enam bulan untuk kembali pulih. Kiprahnya di Euro 2012 pada Juni mendatang kini terancam.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque kini pantas berharap-harap cemas tak dapat membawa El Guaje ke Polandia dan Ukraina untuk mempertahankan gelar. Barca juga terancam tak akan diperkuat mantan penyerang Valencia ini hingga akhir musim.

Barcelona memimpin 1-0 atas Al Sadd saat mantan striker Valencia ini cedera. Pada partai final Piala Dunia Antarklub, Barcelona akan bersua Santos pada Minggu 18 Desember 2011 mendatang.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016