Mourinho: Madrid Tidak Jual Altintop

Hamit Altintop (kiri)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Jose Mourinho memastikan gelandang serang Hamit Altintop akan tetap di Santiago Bernabeu meski ada tawaran transfer dari Galatasaray pada bursa transfer Januari 2012.

Keinginan Alltintop untuk mengamankan posisi di tim inti di Real Madrid akan sulit terealisasi. Meski sudah pulih dari cedera pinggang, pemain internasional Turki itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sejak didapatkan Madrid dengan status bebas transfer dari Bayern Munich awal musim ini, Altintop baru bermain di dua laga La Liga dan dua Piala Raja. Satu-satunya gol yang dicetak Altintop bersama Los Blancos adalah ketika melumat Sevilla 6-2, 17 Desember lalu.

Klub asal Turki, Galatasaray, telah menegaskan siap membeli Altintop dengan nilai transfer 5 juta euro atau setara Rp59 miliar, namun tawaran tersebut ditolak oleh Jose Mourinho. The Special One menegaskan kehadiran Altintop masih sangat penting buat Madrid.

"Hamit pemain serba bisa, dan dia sangat penting buat kami. Dia akan tetap bersama kami, karena setelah musim ini, kami akan terlibat di banyak kompetisi. Dia akan sangat berguna untuk kami," ujar Mourinho seperti dilansir Inside Futbol.

Altintop sendiri diyakini telah melakukan pembicaraan dengan Mourinho. Pemain 29 tahun tersebut meminta kepada Mourinho untuk tidak menjualnya. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016