Messi Takkan Pernah Tinggalkan Barca

Striker Barcelona, Lionel Messi, saat melawan Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews -  Striker Barcelona, Lionel Messi kembali menegaskan komitmennya bersama Blaugrana. Pemain 24 tahun ini ingin terus bertahan di Camp Nou sampai pensiun.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Saya berada dalam klub terbaik di dunia, tak ada tim lain yang bisa memuaskan saya seperti yang Barcelona lakukan. Saya berharap bisa bertahan di sini sampai mereka (klub) bosan dengan saya, saya harap tak akan pernah,” kata Messi pada Marca, Minggu 8 Januari 2012.

Messi dibesarkan di La Masia, akademi Barcelona. Sejak memulai karir di tim senior Barca pada musim 2004-05 berbagai gelar klub maupun individu berhasil dia rengkuh. Pemain asal Argentina ini berpeluang meraih gelar Ballon d’Or unttuk ketiga kali secara beruntun.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Messi lalu memuji pelatihnya, Pep Guardiola. Dia menyebut Guardiola sebagai pelatih yang cerdas dan motivator yang baik.

“Saya tumbuh di La Masia dan saya orang yang dibuat di Barca. Pelatih (Pep Guardiola) tahu klub lebih baik dibandingkan kami. Dia adalah seorang ball boy, pemain, dan sekarang pelatih,” imbuh Messi.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

“Dia sangat cerdas, tahu apa yang dibutuhkan setiap waktu dan bagaimana memperlakukan setiap pemain. Dia juga seorang motivator ulung. Saya merasa sangat nyaman dengannya,” tutup Messi.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016