Guardiola: La Liga Masih Belum Berakhir

Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar La Liga meskipun timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam derby Catalunya melawan Espanyol, Senin 9 Januari 2012. Adalah Alvaro Vazquez yang membalas gol Cesc Fabregas di pengujung laga.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Hasil imbang ini membuat El Barca tertahan di posisi kedua dengan mengoleksi 38 poin dari 17 laga, dan kini terpaut 5 poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

“La Liga masih belum berakhir, saya tak berpikir bagian penting dari liga telah meninggalkan kami. Masih ada banyak pertandingan tersisa. Ada tim yang sangat baik di atas kami, namun mereka memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan,” kata Guardiola seperti dikutip yahoosport, Senin 9 Januari 2012.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Tujuan kami hanyalah melihat diri kami sendiri, melanjutkan melakukan hal-hal baik hari ini dan memperbaiki hal-hal yang tidak kami lakukan dengan baik,” sambungnya.

Pria 40 tahun ini enggan mengomentari handball Raul Rodriguez di kotak penalti menjelang pertandigan berakhir. Dia menghormati keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti untuk timnya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Kami harus mengatasi kesalahan kami dan hal-hal yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Kami perlu melihat apa yang kami lakukan bukan yang wasit lakukan. Di Barcelona kami melakukan hal ini dan kami akan melanjutkannya,” kata Guardiola.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016