Madrid Siap Ajukan Tawaran Guna Boyong Suarez

Luis Suarez mengacungkan jari tengah ke fans Fulham
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAnews - Bos Real Madrid Jose Mourinho tampaknya cukup serius untuk memboyong Luis Suarez dari Liverpool. Pemain yang tengah tersandung rasisme ini dihargai Madrid dengan harga tinggi.

Dilansir Daily Mail, Selasa 10 Januari 2012, Mourinho siap mendongkel Suarez dari Anfield dengan tawaran sebesar 30 juta pounds atau lebih dari Rp424 miliar. Januari ini menjadi target Madrid mendapatkan striker timnas Uruguay ini.

Suarez saat ini tengah menjalani hukuman sembilan laga setelah terbukti melakukan tindakan rasis kepada bek Manchester United, Patrice Evra. Tak hanya itu, Suarez juga didenda 20 ribu pounds oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Bersama The Reds, striker 24 tahun ini telah tampil di 33 laga dengan torehan 12 gol dan 11 kali assists. Sedangkan bersama timnas Uruguay, Suarez total telah 52 kali tampil dengan torehan 26 gol.

Menariknya, Madrid juga dikabarkan tengah memantau Diego Forlan yang kini berkostum Inter Milan. Forlan merupakan tandem ideal Suarez di lini depan Uruguay saat menjadi kampiun Copa America.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016