Mascherano: Barca Bisa Kejar Poin Madrid

Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Gelandang Barcelona, Javier Mascherano yakin timnya bisa mengejar Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Barca kini menempati posisi kedua dengan mengoleksi 38 poin dari 17 pertandingan, terpaut 5 poin dari rival abadinya itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Saya rasa lima poin adalah perbedaan yang tak ingin kami lihat. Namun pada waktu yang sama masih ada 63 poin yang bisa diperebutkan. Segalanya masih bisa terjadi dalam waktu itu dan Anda juga harus menilai saingan di depan Anda,” kata Mascherano seperti dikutip Goal, Sabtu 14 Januari 2012.

Mascherano menilai tak ada tim yang bisa diremehkan di La Liga, dan dia bertekad tak akan kehilangan banyak poin sampai akhir musim. Pemain asal Argentina ini juga berharap tim-tim lain bisa merebut poin dari Madrid.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Kami harus menghormati mereka (semua lawan), seperti mereka lakukan pada kami. Dan sama halnya dengan Madrid dan rival mereka. Lawan mereka juga memiliki kemampuan merebut poin dari mereka, sama seperti kami juga bisa mengalaminya,” kata Mascherano.

Madrid akan bertandang ke Mallorca, Sabtu 14 Januari 2012 (Minggu dini hari WIB). Sementara itu, Barcelona akan menjamu Real Betis di Camp Nou sehari kemudian.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016