Real Madrid Punya Kunci Datangkan Nani

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Ketertarikan Real Madrid kepada pemain sayap Manchester United, Luis Nani, tampaknya tak terbendung lagi. Kubu El Real juga punya strategi jitu untuk mendatangkan Nani.

Rencananya, Madrid akan memberikan penawaran kepada MU sebesar £25  juta atau Rp347 miliar lebih pada bursa transfer musim panas nanti. Dana itu dinilai setara dengan kualitas Nani sebagai salah satu sayap terbaik di Premier League.

Menurut zerozero, sayap tim nasional Portugal ini sejak lama memang ingin didatangkan pelatih Real, Jose Mourinho. The Special One bermimpi memiliki dua penyerang sayap terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo (26 tahun) dan Nani (25 tahun).

Apalagi, kedua pemain ini bisa bermain dengan apik, baik di sisi kanan maupun kiri. Koneksi Portugal juga akan melancarkan komunikasi serta penterjemahan strategi Mourinho, sehingga Nani diharapkan bisa beradaptasi cepat dengan skema Madrid.

Tapi, yang lebih penting dari itu semua adalah koneksi agen. Karena baik Mourinho, Ronaldo, dan Nani berada di bawah bendera agen sama yakni Gestifute yang dipimpin oleh Jorge Mendes.

Gestifute banyak menaungi para pemain terbaik, terutama dari Portugal dan yang pernah terlibat di Liga Portugal. Selain Mourinho dan Ronaldo di Real Madrid, Gestifute juga menaungi Pepe, Angel Di Maria, Fabio Coentrao, dan Ricardo Carvalho. Koneksi agen dan Portugal diharapkan bisa melancarkan jalan Nani ke Madrid. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016