Gaspart: Pepe Harus Minta Maaf Kepada Messi

Pepe Injak Tangan Messi
Sumber :
  • youtube

VIVAbola - Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart mendesak bek Real Madrid, Pepe untuk mengaku bersalah dan bersedia untuk meminta maaf kepada striker Barca, Lionel Messi.

Desakan Gaspart terkait aksi Pepe yang dengan sengaja menginjak tangan Messi saat keduanya berlaga di ajang perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu pada Rabu malam lalu.

Tindakan Pepe yang terekam kamera mendapat kecaman dari media dan publik sepakbola. Namun, alih-alih segera meminta maaf, pemain asal Portugal itu malah mengaku tidak sengaja dan menyesal jika hal itu telah menyakiti perasaan Messi.

"Dia masih memiliki waktu untuk meminta maaf. Tidak dengan gaya seperti itu, yang dengan ringannya dia berkata: Oke, saya minta maaf jika kamu merasa tersakiti," ujar Gaspart kepada AS.

"Pepe telah melukai tangannya (Messi), tentu saja ia telah tersakiti. Bahkan tindakan Pepe telah melukai hati kami dan setiap orang yang mencintai sepak bola," ujar Gaspart.

Gaspart pun percaya Pepe akan terus dihantui rasa bersalah jika masih bersikukuh pada pendiriannya. Pemberian sanksi oleh Komite Disiplin Sepakbola Spanyol juga tidak akan mengembalikan reputasinya yang telah hancur.

"Bagi saya, pemberian sanksi bukanlah hal yang paling penting di sini. Yang terpenting adalah seorang pemain yang besar harus mengakui kesalahannya dan mengatakan secara terbuka," tandas Gaspart.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016