Fabregas: Madrid Lawan Paling Tangguh

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas mengaku sangat terkejut dengan penampilan impresif Real Madrid saat menahan imbang timnya 2-2 di babak perempat final Copa Del Rey, Kamis, 26 Januari lalu.

Mantan pemain Arsenal itu menilai Madrid merupakan lawan paling tangguh Barca saat ini. Meski sempat tertinggal dua gol, Madrid mampu memaksakan hasil imbang di akhir laga. Bahkan Madrid nyaris mempermalukan Barca di laga tersebut, seandainya gol Ramos tidak dianulir.

"Yang pasti, kemarin saya melihat tim Madrid yang sangat kuat. Mereka memiliki serangan balik yang ekstrim. Mereka adalah saingan paling tangguh buat kami," ujar Fabregas seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami menyadari hal ini sejak laga Piala Super Spanyol awal musim lalu. Saat Madrid bermain di puncak permainannya, maka mereka adalah lawan yang paling menakutkan dibanding tim mana pun di dunia," lanjutnya.

Sementara itu, Cesc juga memuji performa Barca yang kian membaik di musim ini. Kemampuan timnya menahan imbang Real Madrid sekaligus memastikan lolos ke semifinal Copa Del Rey, membuktikan Barca lebih tangguh dibanding musim lalu.

"Secara historis, dengan apa yang terjadi di laga kemarin, biasanya kami akan kalah di menit terakhir. Sehingga saya melihat hasil imbang ini sebagai sesuatu yang positif,  dan saya tidak melihatnya sebagai sesuatu yang negatif," tandas Fabregas. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016