Lawan Getafe, Madrid Terancam Tanpa Marcelo

Real Madrid Libas Espanyol
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAbola – Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang laga derby melawan Getafe dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 3 Februari 2012. Berdasarkan laporan AS, bek kiri andalan Madrid, Marcelo, diragukan tampil dalam laga itu karena cedera.

Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera kaki pada akhir pekan lalu saat membawa Madrid mengalahkan Real Zaragoza 3-1. Meski demikian, Marcelo tetap berada di lapangan sampai pertandingan berakhir karena pelatih Madrid, Jose Mourinho telah melakukan tiga pergantian pemain.

Marcelo menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Senin 30 Januari 2012 untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Berdasarkan scan MRI, pemain 23 tahun ini kemungkinan harus melewatkan laga melawan Getafe.

Absennya Marcelo akan membuka kesempatan bagi Fabio Coentrao untuk membuktikan kemampuannya sebagai bek kiri.

Marcelo bergabung dengan Madrid sejak musim 2006-07 dari klub Brasil, Fluminense. Bersama El Real, dia mencetak 16 gol dan 25 assist dari 190 pertandingan. Dia membawa Madrid 2 kali menjuarai La Liga, 1 Copa del Rey, dan 1 Piala Super Spanyol.

Madrid kini memuncaki klasemen La Liga dengan mengoleksi 52 poin dari 20 pertandingan, selisih 7 poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, Getafe saat ini berada di peringkat 9 dengan torehan 27 poin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016