Mascherano: Tevez Cocok Berseragam Barcelona

Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Gelandang Javier Mascherano menilai striker Manchester City, Carlos Tevez sangat ideal berada di skuad Barcelona. Undangan Mascherano ini menjadi respon dari ucapan Tevez yang mengaku ingin bermain di Italia dan Spanyol.

Bahkan media-media Spanyol meyakini manajemen Barcelona telah mengajukan sebuah tawaran ke Manchester City. Blaugrana bersama Paris Saint-Germain, AC Milan dan Internazionale Milan telah mengantre mendapatkan Tevez meski akhirnya berujung kegagalan.

Promosi Mascherano supaya Barca serius memboyong Tevez tentu sangat lah wajar. Keduanya telah bermain bersama baik di timnas Argentina dan juga sempat mengawali petualangan bersama di Premier League bersama West Ham United.

"Saya membaca mengenai kemungkinan itu pekan lalu. Saya tahu Tevez sejak lama. Dia pemain hebat yang dapat memberikan pengaruh banyak pada tim," kata Mascherano dilansir sport360.

Tevez memang berniat meninggalkan Etihad Stadium setelah statusnya dibekukan manajer The Citizens, Roberto Mancini. Pada bursa transfer musim dingin lalu, Tevez gagal hengkang karena terbentur harga tinggi yang dipatok The Citizens.

"Ini sebuah situasi yang sulit buat Tevez dan saya akan senang melihat dia bermain dimanapun, kapanpun. Saya tahu dia tidak bahagia karena tidak bermain. Sejujurnya saya akan sangat senang bermain bersama dia," lanjut gelandang perusak Barcelona itu.

Ironinya, karir Mascherano di Camp Nou juga tak terlalu gemilang. Mascherano hanya kerap menjadi pemain pelapis di Barcelona. Namun Mascherano menjadi sebuah alternatif yang multiguna. Ia dapat bermain di posisi bek tengah maupun gelandang bertahan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016