Alonso: Mourinho Masih Bungkam

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Jose Mourinho gencar diberitakan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Terkait hal ini, pelatih asal Portugal itu masih belum mau memberikan bocoran kepada anak-anak asuhnya.

Mourinho belakangan ramai diberitakan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kabar ini muncul setelah Mou disebut tak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan pasukannya, terutama bek kanan Sergio Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mourinho sangat ingin kembali ke Premier League. Chelsea disebut sebagai salah satu klub kuat yang mungkin menjadi tujuan berikut dari The Special One.

Selain itu, Mourinho juga digadang-gadang sebagai pengganti ideal Sir Alex Ferguson di Manchester United. Menurut gelandang El Real Xabi Alonso, Mourinho hingga saat ini tak pernah membantah semua pemberitaan itu kepada anak-anak asuhnya.
 
“Pelatih belum mengatakan apapun terkait rumor ia akan meninggalkan klub. Kami semua hanya fokus kepada lawan yang akan kami hadapi, di mana ini sangat penting,” kata Alonso seperti dikutip Tribalfootball.
 
“Kami memiliki gaya yang sama, terlepas dari lawan yang akan kami hadapi dan siapa yang diturunkan sejak awal,” ucap mantan pemain Liverpool tersebut.
 
“Pelatih meminta kami berusaha sekeras mungkin untuk meraih tiga poin. Dia mengatur pergerakan kami dan memberi tahu apa yang mesti kami lakukan,” ujarnya.

Madrid sendiri hingga kini masih berada di singgasana klasemen La Liga dengan koleksi 55 poin. Los Blancos unggul tujuh angka atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016