Valencia Berpesta di Mestalla

Jonas merayakan gol Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Valencia sukses mengandaskan perlawanan Sporting Gijon dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan La Liga di Estadio Mestalla, Senin, 13 Februari 2012. Meski mendominasi laga, El Che baru bisa membuka keunggulan di menit 33.

Bermain di hadapan publik sendiri, Valencia langsung mengambil inisiatif serangan. Sejumlah peluang emas juga berhasil diciptakan sejak pluit babak pertama dibunyikan. Namun masih bisa dimentahkan barisan pertahanan kubu tamu.

Namun Valencia baru bisa memecah kebuntuan saat laga memasuki menit 33. Soffiane Feghouli berhasil menyarangkan bola ke gawang tamu setelah mendapat umpan matang Jeremy Mathieu.

Memasuki babak kedua, Valencia terus meningkatkan intensitas serangan. Terus mendapat tekanan membuat kubu tamu membuat kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri di menit 73. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Valencia mampu mencetak dua gol tambahan saat laga memasuki masa perpanjangan waktu. Dua gol tersebut dicetak oleh pemain pengganti, Jonas. Dengan kemenangan ini, Valencia kokoh di posisi ketiga dengan torehan 40 poin dari 22 laga yang telah dijalani.

Sementara itu di laga lainnya, Real Zaragoza mampu menaklukkan Espanyol 2-0. Begitupula dengan Malaga yang sukses menekuk Mallorca dengan skor 3-1. Hal yang sama juga diraih Rayo Vallecano yang berhasil menumbangkan Getafe 2-0.

Susunan Pemain:

Valencia: Vicente Guaita Panadero; Ángel Dealbert Ibáñez, Adil Rami, Jérémy Mathieu, Miguel; Alberto Costa, David Albelda, Jordi Alba (Juan Bernat, 82'), Sofiane Feghouli (Pablo Piatti, 76'); Aritz Aduriz (Jonas, 71'), Roberto Soldado

Sporting Gijon: Juan Pablo Colinas; Arnolin Gregory, Alberto Botía, Roberto Canella (Garcia Perez Ayoze, 40'), Alberto Ramos; Sebastián Eguren, Alberto Rivera, Miguel de las Cuevas, Gonzalez Carmelo (Andrian Colunga, 60'); David Barral, André Castro (Mate Bilic, 74')

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
Striker Benfica, Jonas (kiri)

Bayern Vs Benfica, Adu Tajam Dua Top Scorer

Ketajaman Lewandowski ditantang Jonas.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016