Benzema: Pertarungan Belum Selesai

Karim Benzema Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Marcelo Del Pozo

VIVAbola - Real Madrid sukses menjauhi torehan poin dari pesaing terdekat, Barcelona. Kemenangan 4-2 atas Levante di jornada ke-22 La Liga, Minggu 12 Februari 2012 (Senin dini hari WIB), membuat tim besutan Jose Mourinho itu unggul 10 poin.

Tentunya, El Real digadang-gadang bakal merebut mahkota juara yang dipertahankan Barca sejak 2009 lalu. Namun menurut striker Madrid Karim Benzema, terlalu dini menentukan peraih gelar juara karena musim ini masih tersisa 16 pertandingan lagi.

“Kami memiliki tekanan besar, tapi kompetisi masih jauh dari kata selesai. Kami harus tetap berjuang dan kerja keras karena pertarungan di liga belum tuntas,” imbuh Benzema seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Senin 13 Februari 2012.

Pada laga di Santiago Bernabeu dini hari tadi, pemain internasional Prancis itu turut mencetak satu gol ke gawang Levante di menit 66. Benzema mengaku bangga, namun yang terpenting baginya adalah kemenangan untuk Los Blancos.

“Pertandingan yang hebat dan kami semua bahagia. Saya bahagia dengan gol yang saya cetak, tapi kemenangan tim adalah hal terpenting,” tutur pemain yang diboyong Madrid dari Olympique Lyon tersebut.

Gol Benzema menjadi penutup kemenangan Madrid, setelah Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di menit 45, 50 dan 57. Sedangkan dua gol Levante dipersembahkan Gustavo Cabral (5’) dan Arouna Kone (63’).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016