Madrid & Barca Berebut Striker Muda Chelsea

Juan Mata (kiri), Daniel Sturridge, dan Ramires
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Kubu Real Madrid dan Barcelona akan bergerak mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2012. Rival bebuyutan itu memperebutkan striker potensial Chelsea.

Menurut Electrocampista, striker muda The Blues, Daniel Sturridge, akan menjadi target transfer mengejutkan El Real dan Barca. Striker berdarah Jamaica ini cocok dengan rencana regenerasi Madrid dan Barca.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kontrak striker 22 tahun ini di Stamford Bridge akan selesai pada Juni 2013. Jika tak memperpanjang kontrak, Chelsea diyakini akan menjual Sturridge kepada klub lain dengan harga yang cocok.

The Blues terancam kehilangan Sturridge tanpa mendapatkan sepeser pun sesuai aturan Bosman jika tak menjualnya paling lambat pada bursa transfer musim dingin 2013. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda The Blues memperpanjang kontrak.

Menurut koran Inggris, Daily Star, dua tim raksasa Spanyol itu siap memberikan tawaran pada musim panas nanti senilai €26 juta. Padahal, harga Sturridge di bursa transfer ditaksir hanya sekitar €17 juta.

Sturridge berkostum Chelsea sejak 2009 setelah direkrut dari Manchester City. Sejauh ini, ia telah mengemas 20 gol dalam 70 penampilan bersama The Blues.

Meski masih minim pengalaman, Sturridge diyakini akan menjadi striker masa depan di Stamford Bridge. Penampilan striker kidal ini belakangan mampu menggusur Fernando Torres dari starting XI The Blues. (art)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016