AC Milan-Madrid Negosiasi Kaka di New York

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani akan bersua Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menegosiasikan rencana memulangkan Ricardo Kaka. Pertemuan itu akan digelar di New York.

Kaka digosipkan akan kembali ke San Siro dimana ia pernah berada di sana selama 6 tahun sebelum hijrah ke Madrid pada 2009. Sayangnya, gaji besar pemain asal Brasil ini menghambat negosiasi. Tapi, Galliani mengonfirmasi akan bersua Perez untuk mendiskusikan transfer dengan kubu Madrid saat menjalani tur di Amerika Serikat.

"Saya akan bicara dengan Florentino Perez di New York," kata Galliani kepada Sky Sport Italia. "Akan sangat sulit bagi kami untuk merekrut Kaka karena gaji besar miliknya. Tapi, ia pemain bagian dari sejarah kami."

Pertemuan antara Galliani dan Perez tampaknya akan digelar sekitar 8 Agustus 2012. Pada saat itu, AC Milan bersua Real Madrid dalam laga uji coba bertajuk World Football Challenge di Yankee Stadium, New York.

Galliani mengaku telah mendapatkan dukungan penuh dari pemilik sekaligus Presiden Milan, Silvio Berlusconi. "Saya tak butuh diskusi panjang dengan Galliani untuk memulangkan Kaka. Karena Kaka selalu punya tempat di hati kami. Pemain yang tak pernah kami tolak jika ingin kembali,” ujar Berlusconi kepada Marca.

Sementara itu, pelatih Madrid, Jose Mourinho justru masih berharap bisa mempertahankan Kaka. Menurutnya, pemain 30 tahun ini akan menjadi bagian penting Madrid untuk mempertahankan trofi La Liga, musim depan.

"Kaka masih jadi pemain Real Madrid, dan ia mungkin akan tetap pemain Real Madrid, musim depan. Ia akan terus berlatih bersama kami. Sejauh ini, saya menikmati bekerjasama dengan dia," tutur Mourinho. (adi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016