Mourinho: Sahin Boleh ke Arsenal

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memberi "lampu hijau" kepada gelandang Nuri Sahin untuk pindah pada bursa transfer kali ini. Arsenal pun sudah siap menampung gelandang asal Turki tersebut.

Sahin gabung ke Madrid dari Borussia Dortmund pada awal musim lalu. Namun, Sahin kesulitan masuk tim utama menyusul cedera panjangnya serta persaingan yang sangat sengit di lini tengah.

Menurut Mirror, Sahin tinggal selangkah lagi akan gabung ke Arsenal dengan status pinjaman selama semusim. The Special One pun berjanji takkan menghalangi kepindahannya.

"Intinya, Sahin masih muda dan ingin bermain di setiap pertandingan. Dia ingin bermain agar bahagia. Di Real Madrid sudah ada Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra, Esteban Granero dan Mesut Ozil. Jadi, ini tidak mudah untuknya," kata Mourinho.

"Persaingan di Real Madrid sangat sulit. Ini bukan klub yang mudah, karena kami menuntut banyak. Kami memiliki pemain hebat, dan ketika Anda tidak memulai dengan baik, maka akan sulit untuk tampil reguler."

Mourinho menjelaskan, dirinya takkan memiliki masalah jika seandainya Sahin memilih bertahan. "Situasi berada di tangannya. Dia bebas memutuskan apa yang dia inginkan agar bisa bahagia."

"Jika dia memutuskan untuk pindah, kami akan membantu dia untuk pindah. Jika dia memutuskan untuk tinggal, kami juga akan mendukungnya untuk sukses musim ini," ujar pelatih asal Portugal itu. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016