Modric ke Madrid dengan Transfer Rp403 Miliar

Juan Mata (Chelsea) vs Luka Modric (Tottenham)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Luka Modric segera diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid setelah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Saga transfer Modric pun segera berakhir.

Tarik ulur pembelian pemain berusia 26 tahun ini terjadi sejak jendela transfer dibuka. Namun, menurut Daily Mail, transfer gelandang Kroasia itu baru tercapai pada Minggu 26 Agustus 2012 dengan biaya £26,9 juta atau setara dengan Rp403 miliar.

Modric akan lebih dulu melewati serangkaian tes medis di Santiago Bernabeu. Kemungkinan besar ia akan diperkenalkan secara resmi pada Senin sore waktu setempat, atau Selasa dini hari WIB.

Transfer Modric membuat manajer Spurs, Andre Villas-Boas punya keleluasaan untuk membeli pemain anyar. AVB tampaknya akan kembali mengejar dua pemain Brasil yang pernah diincar, Willian dari Shakhtar Donetsk dan Leandro Damiao milik Internacional.

Namun, harga tersebut ternyata masih di bawah banderol yang dipasang oleh Daniel Levy. Chairman Spurs itu meminta £35 juta jika ada yang ingin memboyong sang playmaker.

Selain dua pemain Brasil tersebut, Spurs juga bisa menggunakan dana tersebut untuk mendapatkan jasa Yann M'Vila (Rennes), Loic Remy (Marseille) atau pemain muda Leicester, Liam Moore. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016