Kemenangan Beruntun Barcelona Membawa Korban

Carles Puyol
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAbola - Dua kemenangan beruntun yang diraih Barcelona di pentas La Liga memakan korban. Kapten Barca, Carles Puyol, mengalami cedera pada laga terakhir melawan Osasuna.

Pada laga yang digelar di kandang Osasuna, Reyno de Navarra Stadium, dini hari tadi, Puyol mengalami cedera retak tulang pipi. Barcelona mengalahkan Osasuna 2-1 pada laga itu.

Situs Barcelona menyebut Puyol akan menjalani tes medis dan pemindaian hari ini untuk memastikan seberapa parah cederanya. Itu dilakukan juga untuk memastikan berapa lama bek berusia 34 tahun ini harus istirahat.

Puyol mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain Osasuna, Roland Lamah. Tapi, ia masih sanggup bermain sampai akhir laga.

Puyol mengalami serangkaian cedera pada musim lalu. Bahkan, pemain berambut kriwil ini sempat menjalani operasi lutut kanan. Operasi itu membuat Puyol absen memperkuat Spanyol saat mempertahankan Piala Eropa 2012.

Kini, Puyol juga terancam absen pada laga leg 2 Supercopa Spanyol di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012. Pada leg 1, Barca unggul 3-2 atas Madrid.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016