Catatan Terburuk Real Madrid di 10 Tahun Terakhir

Real Madrid Rayakan Gelar La Liga ke 32
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho meminta respon dari seluruh pemainnya untuk segera bangkit dari start awal musim yang buruk. Di empat laga pembuka, Madrid hanya meraih empat poin dari kemungkinan 12 poin. Catatan ini juga menjadi yang terburuk dalam lebih 10 tahun terakhir.

Hingga jornada kelima, Los Blancos harus rela tersangkut di posisi 7 klasemen sementara La Liga dengan torehan tujuh poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini terpaut delapan poin dari seteru abadinya, Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Madrid sendiri kini tengah berada di momentum kebangkitan setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano dan comeback gemilang saat menekuk Manchester City di pentas Champions League. "Kami telah memberikan segalanya yang kami mampu," kata Mourinho dilansir Maisfutebol.

"Kami harus menang. Kami telah menemukan sebuah cara untuk kembali meraih kemenangan dan bukan hanya satu kemenangan tapi termasuk dengan mengalahkan Deportivo, seperti yang telah kami lakukan dengan Manchester City dan Rayo Vallecano," lanjut Mou.

Pada jornada keenam La Liga, Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada Minggu nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuad Los Blancos jika masih ingin berada dalam jalur perburuan gelar musim ini.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mempertanyakan julukan "Portugal" yang dialamatkan pada calon lawannya, Super Depor. "Mengapa? Apakah karena banyak pemain Portugal atau Depor melakukan cara bermain Portugal?" kata Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Sebagai catatan, dalam skuad Super Depor saat ini bercokol delapan pemain asal Portugal. Sedangkan di Madrid, ada empat pemain Portugal dan plus Jose Mourinho. (irb)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016