Jelang El Clasico, Messi Tolak Komentari Mourinho

Jose Mourinho & Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Penyerang Barcelona, Lionel Messi menolak untuk mengomentari pelatih rival bebuyutan timnya, Real Madrid, Jose Mourinho jelang laga El
Clasico di Camp Nou, Minggu 7 Oktober 2012.

"Saya tak bisa bicara banyak tentang Mourinho," kata Messi kepada El Pais. "Saya tak benar-benar mengenal dia, juga tak pernah bicara dengan dia."

Rivalitas di antara dua tim raksasa Spanyol ini semakin keras pada 2 tahun terakhir. Terutama setelah kedatangan Mourinho di Madrid. Bukan cuma secara verbal, tapi kontak fisik di antara elemen tim sempat terjadi.

Insiden paling diingat terjadi pada Agustus 2011 di ajang Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol. Mourinho tertangkap kamera mencolok mata Tito Vilanova, asisten pelatih Barca, Pep Guardiola, saat itu. Vilanova kini menjadi suksesor Guardiola di kursi pelatih Barca.

Blaugrana menjuarai Supercopa de Espana 2011. Tapi, El Real mampu membalas tahun ini meski kedua tim berbagi agregat 4-4. Madrid juara
karena aturan gol tandang

Laga-laga itu tentu tak bisa dilupakan di antara kedua kubu, bahkan selalu dinantikan kembali oleh fans sepakbola sedunia. Yang jelas, rivalitas
antara Madrid dan Barca memang semakin menajam akhir-akhir ini.

Meski begitu, Messi yang terlibat langsung menolak untuk mengomentari Mourinho. "Saya hanya akan bicara tentang apa yang telah dia raih,
karena dia memang telah memenangkan banyak trofi. Saya tahu pemain Madrid sangat menghormati dia, tapi sejujurnya saya tak begitu mengenal dia."

"Saya biasanya bicara apa yang ada di pikiran. Tapi, kali ini saya tak ingin terlibat masalah. Saya bukan orang yang tertarik untuk membuat masalah."

"Tak ada untungnya membicarakan kejelekan orang lain, apalagi saya tak begitu mengenalnya. Saya lebih suka menaruh respek kepada orang lain," tutur Messi.

Tampaknya, mega bintang asal Argentina ini lebih ingin bicara di lapangan hijau saat melawan Madrid. Tentu saja, Messi ingin kembali mempersembahkan kemenangan di laga sangat bergengsi ini. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016