Ronaldo Bicara Seputar Masa Depan Mourinho

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Rumor Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid mendapat reaksi dari Cristiano Ronaldo. Bintang Madrid ini juga mengaku tak terkejut dengan perlakuan Mourinho kepada kiper Iker Casillas.

Mourinho memang santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Selain dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, The Only One juga diminati Paris Saint-Germain. Bahkan, Madrid kini telah mengincar beberapa nama pelatih beken untuk menggantikan peran sang entrenador.

Meski tak membantah segala kemungkinan, namun Ronaldo tetap berharap Mourinho bertahan. "Itu tergantung dengan situasi dia (Mourinho) dan klub. Saya akan senang jika dia bertahan. Cara dia bekerja sangat nyaman untuk klub besar seperti Madrid. Saya rasa dia akan bertahan, tapi saya tidak tahu pastinya," kata Ronaldo dilansir Tribalfootball.

"Setiap orang berhak menentukan bagaimana hal yang diinginkan dalam hidupnya, termasuk Mourinho," lanjut Ronaldo yang juga dikabarkan akan kembali ke klub asalnya Manchester United.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga angkat bicara seputar keputusan Mourinho mencadangkan Casillas saat Madrid ditekuk Malaga. "Dalam sepakbola tidak ada yang mengejutkan saya. Dia (Casillas) sangat bagus dan bekerja keras seperti kiper lainnya."

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Pergantian pemain keputusan pelatih. Pelatih yang mengontrol hal itu dan kita harus menghormatinya," ujar Ronaldo. (one)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016