Wonderkid Madrid Selalu Cetak Gol di 4 Laga Terakhir

Jese Rodriguez saat memperkuat Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang muda Real Madrid, Jese Rodriguez, tampaknya tengah berada dalam kondisi onfire pada empat laga terakhir Los Blancos. Penyerang berusia 20 tahun ini selalu mencetak gol pada empat laga terakhir yang dimainkannya bersama Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Terakhir, Jese menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-2 Madrid atas Villarreal di ajang La Liga pada Minggu dini hari WIB 9 Februari 2014. Jese tak bisa menutupi kegembiraannya, karena bisa ikut berkontribusi membantu El Real meraup tiga poin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sebelumnya, Jese mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid saat Los Blancos menang 3-0 di ajang Copa del Rey pada 6 Februari 2014. Lalu, Jese juga menjaringkan satu gol kala Madrid ditahan 1-1 oleh Athletic Bilbao di kompetisi La Liga pada 3 Februari 2014. Kemudian, Jese mencetak gol semata wayang kala Madrid menyingkirkan Espanyol di ajang Copa del Rey pada 29 Januari 2014.


"Saya bahagia dengan gol yang saya buat dan untuk kerja keras yang telah saya lakukan demi tim ini. Saya ingin terus berkembang. Tim terus memperlihatkan performa bagus, kami harus bisa menjaga performa ini,” terang Jese, seperti dilansir Mundo Deportivo.


Jese berharap, penampilan gemilangnya bersama tim asuhan Carlo Ancelotti masih terus berlanjut. Pemain hasil didikan akademi Real Madrid ini juga berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya bila kembali dipercaya tampil di lapangan sejak menit pertama.


Selain itu, Jese juga memuji Villarreal, yang menurutnya cukup memberikan perlawanan sengit kepada Madrid. Oleh karena itu, menurut Jese kemenangan ini amat penting bagi klub ibukota Spanyol tersebut.


"Kami tahu, Villarreal akan datang ke Santiago Bernabeu dengan permainan yang bagus. Mereka tim yang bagus dan menyulitkan kami. Namun, kami bisa mengalahkan mereka di kandang kami, dan itu yang kami inginkan,” jelas pemain bernomor punggung 20 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya