2 Pemain Inter Ini Berpeluang Gabung Barcelona

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
VIVAbola - Barcelona ternyata melakukan pergerakan diam-diam dalam merekrut pemain jelang penutupan bursa transfer. Klub asal Spanyol itu dilaporkan punya peluang untuk menggaet dua pemain Inter Milan, Mateo Kovacic dan Freddy Guarin. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti dilaporkan Sky Italia, Barcelona melayangkan tawaran untuk mendapatkan Kovacic jelang penutupan bursa transfer. Sayang, tawaran Barcelona itu ditolak oleh klub Serie A tersebut.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Tak diketahui secara pasti berapa nilai proposal yang dilayangkan oleh Barcelona. Namun, diyakini harga yang disodorkan kurang dari  €17 juta karena nilai itu yang diminta oleh La Beneamata.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sementara untuk Guarin, Barcelona justru mendapat tawaran untuk menggaet sang pemain. El Mundo Deportivo melaporkan, agen Guarin meminta Blaugrana untuk aktif menjalin komunikasi dengan Inter.

Permintaan ini bisa dimaklumi karena Guarin sudah sangat ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Sayangnya, Barcelona tak membuat langkah signifikan untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu.

Barcelona sendiri dipastikan tak akan bisa menambah pemain lagi hingga Januari 2016 mendatang. Jadi wajar jika akhirnya Barcelona jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

Hingga penutupan bursa transfer, Blaugrana sudah memperkuat timnya dengan mendatangkan tujuh pemain. Para pemain itu adalah, Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Douglas, Ivan Rakitic dan Luis Suarez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya