Pelatih Cagliari Mengaku Nyaris Tangani Barcelona

Zdenek Zeman
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Pelatih Cagliari, Zdenek Zeman, mengklaim bahwa dia nyaris menangani Barcelona beberapa tahun yang lalu. Zeman mengaku, sempat ada pembicaraan antara dia dan klub asal Katalan tersebut.

Saat itu, Zeman juga menuturkan, Blaugrana yang menghubunginya lebih dulu karena ada ketertarikan. Namun, pelatih berdarah Republik Ceko-Italia ini mengungkapkan, dalam pembicaraan dengan Barcelona, tak tercapai kesepakatan.  

"Beberapa tahun yang lalu, saya dihubungi oleh Barcelona, kami mengadakan pembicaraan, tapi kemudian itu tidak menghasilkan apa-apa," kata Zeman, seperti dikutip Marca, Rabu ,5 November 2014.

"Titel dan kemenangan bukanlah segalanya, pelatih juga harus berpikir untuk meningkatkan pemain yang dimilikinya," sambungnya.

Pelatih berusia 67 tahun ini sejak dulu memang dikenal menyukai gaya sepakbola menyerang dan tim-tim yang pernah disebutnya kebanyakan memiliki kemampuan produktif dalam mencetak gol. Hal ini yang diperkirakan menjadi penyebab ketertarikan Barcelona kepada Zeman.

Zeman sendiri sebelumnya pernah menukangi sejumlah klub Serie A Italia seperti, Lazio, AS Roma, Napoli, Parma, dan Brescia. Sementara untuk klub di luar Italia, raksasa Turki, Fenerbahce dan klub Serbia, Red Star Belgrade, pernah dia besut. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016