Rencana Barcelona Usik Ketenangan ManCity

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Barcelona membuat ketenangan Manchester City terusik. Tiga pilar dalam manajemen ManCity tengah dibidik oleh klub La Liga tersebut.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Bidikan pertama adalah Direktur Sepakbola The Citizens, Txiki Begiristain, demikian yang dilansir Mirror. Pria asal Spanyol itu akan diplot sebagai pengganti Andoni Zubizarreta yang belum lama ini dipecat.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Begiristain bukanlah orang baru di Blaugrana. Dari 2003 hingga 2010, dia pernah menjabat direktur sepakbola klub Katalan tersebut. Dia memutuskan pindah ke ManCity bersamaan dengan perginya sang presiden kala itu, Joan Laporta.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Selain Begiristain, Barcelona juga melirik CEO ManCity, Ferran Soriano. Pria ini adalah mantan wakil Presiden Blaugrana dari 2003 hingga 2008.

Yang terakhir adalah Manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Manajemen Barcelona tampaknya tak puas dengan kinerja Luis Enrique dan kemungkinan akan menggantinya dengan Pellegrini.

Manajer asal Chile ini sudah kenal betul dengan atmosfer La Liga. Maklum, sebelum gabung dengan ManCity, Pellegrini pernah membesut Villarreal dan Real Madrid.

Prestasi Pellegrini di ManCity juga menjadi dasar pertimbangan manajemen Barcelona. Diharapkan, tangan dingin pria 61 tahun akan membawa Barcelona kembali berjaya. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya