Tingkah Lucu Moyes Usai Diusir Wasit

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton
- Aksi lucu ditampilkan pelatih Real Sociedad David Moyes saat Real Sociedad ditahan imbang 2-2 oleh Villareal di pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, dinihari tadi, Kami 15 Januari 2015.

Moyes Berharap Bisa Mengulang Cerita Indah di Premier League

Berawal dari protes berlebihan dengan meminta asisten wasit menggunakan kacamata, Moyes diusir wasit di menit 81. Moyes bersikap agresif karena timnya memang butuh kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.
Kembali Gagal Bikin Gol, Messi Catat Rekor Buruk


Selanjutnya pelatih asal Skotlandia itu dengan pasrah menerima sanksi wasit dan dengan sigap melewati dinding pembatas dan naik ke tribun penonton. Selanjutnya dia langsung duduk di salah satu kursi yang kosong dengan wajah kesal.


Seorang fans wanita yang duduk di belakang Moyes coba menghibur dengan menawarkan makanan ringan (snack) kepada mantan pelatih MU itu. Dan tanpa sungkan Moyes dengan gesit mengambil dan memakannya.


Tingkah Moyes ini membuat fans wanita itu tertawa kecil. Dia sepertinya tak menyangka sang pelatih mau bersikap cuek di depan publik menerima tawaran makanan ringan dari dirinya.

David Moyes sent to stands, eats fan s crisps


Sementara itu, meski bermain imbang 2-2 di laga ini, Sociedad dipastikan tersingkir dari ajang Copa del Rey. Mereka kalah agregat 2-3, setelah di laga leg pertama mereka kalah 0-1 dari Villareal. (ren)


Sumber: AS


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya