Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton

David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
- Mantan Manajer Everton, David Moyes, resmi kembali ke Inggris. Moyes dipercaya menakhodai Sunderland untuk empat musim ke depan. 

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Dilansir The Guardian, Moyes menjabat sebagai manajer Sunderland menggantikan Sam Allardyce yang ditunjuk untuk menakhodai Timnas Inggris. Allardyce menggeser peran Roy Hodgson di Inggris yang mundur setelah kegagalannya di Piala Eropa 2016.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'
Moyes buka suara terkait masa depannya di Sunderland. Dia yakin bisa mengulangi masa kejayaannya seperti menakhodai Everton beberapa tahun lalu. 

"Saya akan melakukan pekerjaan seperti di Everton untuk membantu Sunderland. Hal ini dimulai dengan posisi dan progres dari tahun ke tahun," kata Moyes. 

"Saya pikir suporter dari Sunderland juga ingin mendapatkan perkembangan. Kami akan mencoba untuk tumbuh dan berkembang serta akan melakukan banyak latihan dan mendatangkan beberapa pemain baru," tuturnya.

Moyes mendapat ujian berat di laga perdananya di Premier League musim 2016/2017. Sunderland dijadwalkan menghadapi Manchester City di partai pembuka Premier League, Sabtu 13 Agustus 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya