Lawan Everton, MU Tak Sediakan Bangku untuk Mou?

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Laga persahabatan antara Manchester United dan Everton berakhir dengan skor imbang 0-0. Pertandingan tersebut juga menjadi pertandingan testimonial bagi bintang Setan Merah, Wayne Rooney. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Ada insiden unik di pertandingan tersebut. Ya, manajer Manchester United, Jose Mourinho terlihat tidak duduk di tempat yang seharusnya manajer duduki. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Bukannya duduk di bangku cadangan, Mourinho serta asistennya, Rui Faria dan staff lain duduk di kursi plastik. Alasannya cukup unik, MU terlalu banyak membawa pemain. 

Dilansir Dailymail, klub di Premier League maksimal membawa 18 pemain dalam pertandingan. Yaitu, dengan komposisi 11 pemain yang turun ke lapangan dan 7 pemain berada di bangku cadangan. 

Lain halnya di pertandingan kontra Everton. Setan Merah membawa total 23 pemain dengan 11 pemain inti dan 12 pemain cadangan. Hasilnya Mourinho dan staff tidak mendapatkan bangku. 

Setelah pertandingan kontra Everton, mantan manajer Chelsea ini mengaku puas sudah memiliki Rooney dalam skuatnya. Seperti yang diketahui, Mou pernah berniat untuk memboyong Rooney, ketika masih menangani The Blues beberapa musim lalu. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya