MU Vs Everton Jadi Laga Pertama Disiarkan Lewat Facebook

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertandingan testimonial bagi Wayne Rooney, antara Manchester United vs Everton, akan menjadi laga antar dua klub Premier League pertama yang disiarkan langsung lewat media sosial. Sebanyak 1,7 miliar orang di seluruh dunia pun mendapat kesempatan untuk menontonnya pada Rabu 3 Agustus 2016.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , kesepakatan sudah dicapai dengan Facebook. Pertandingan yang menandai laga kandang pertama Jose Mourinho di Old Trafford, itu bisa ditonton secara luas melalui laman personal Wayne Rooney dan Manchester United.


"Saya puas melalui kesepakatan ini, testimonial saya bisa disiarkan secara global. Ini akan menjadi yang pertama kalinya terjadi," kata Rooney. Hasil penjualan tiket pertandingan, akan disalurkan ke empat organisasi amal yang dipilih oleh Rooney, yaitu NSPCC, Claire House Hospice, Rumah Sakit Anak Alder Hey, dan Manchester United Foundation.


Walau hanya merupakan laga persahabatan, namun Jose Mourinho dan Ronaldo Koeman diharapkan bakal menurunkan tim terkuat. Testimonial Rooney akan jadi persiapan pramusim terakhir kedua klub, sebelum dimulainya Premier League pada 13 Agustus, sehingga mereka akan memanfaatkannya secara serius.


Suporter MU bisa melihat langsung, pertama kalinya rekrutan baru Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly bermain di bawah Jose Mourinho. Sementara, Wayne Rooney diharapkan tampil membela kedua klub secara bergantian, 12 tahun setelah MU memboyongnya dari Goodison Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya