Atletico Waspadai Teror Santiago Bernabeu

Real Madrid dan Osasuna gelar minute silence untuk Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mewaspadai tekanan besar yang akan diterima timnya saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Atletico dalam situasi unggul karena menang 2-0 di leg pertama di Vicente Calderon. Mereka hanya cukup menahan imbang Madrid di leg kedua yang akan digelar dinihari nanti, Jumat, 16 Januari 2015.

Meski demikian, bukan misi yang mudah mempertahankan keunggulan di kandang lawan. Apalagi Madrid yang coba mengejar defisit gol, memaksimalkan status tuan rumah mereka dengan menurunkan harga tiket.

"Kami akan menghadapi lawan tangguh. Stadion ini akan benar-benar membludak, mereka telah menurunkan harga tiket. Suasana akan riuh dan akan ada banyak tekanan," kata Simeone seperti dilansir AS.

"Sesuatu yang logis, klub dengan basis suporter yang besar dengan kapasitas stadion besar, menurunkan harga tiket agar mereka semua bisa menyaksikan laga ini dan mendukung langsung tim kesayangan mereka."

Atas dasar itulah, Simeone mengungkapkan, perpaduan dukungan penuh suporter serta tekad besar Madrid membalikkan keadaan bakal membuat pertandingan dinihari nanti berlangung dengan tensi tinggi.

"Kami memiliki hasil positif dari leg pertama, tapi jelas kami sedang melawan juara Eropa dan Dunia. Saya tidak memperkirakan ini akan menjadi laga yang tenang. Ini akan menjadi laga penuh adrenalin dan saling serang. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016