Capello Tanggapi Ambisi CR7 Lewati Rekor Ballon d'Or Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Pelatih kawakan, Fabio Capello, ikut mengomentari ambisi Cristiano Ronaldo untuk melewati catatan rekor FIFA Ballon d'Or sang rival, Lionel Messi. Ronaldo saat ini telah 3 kali menjadi pemenang Ballon d'Or, sedangkan Messi 4 kali.

Menurut Capello, meski CR7 punya kemampuan untuk itu, namun ia tetap menganggap Messi jauh lebih jenius. Selain itu, masih menurut Capello, Ronaldo juga dapat dibantu dengan kondisi Barcelona saat ini yang tengah carut marut.

"Dapatkah Ronaldo memenangkan lebih banyak Ballon d'Or dibanding Messi? Ini sungguh pertarungan yang menarik. Messi tentu jauh lebih jenius dari Ronaldo, tapi dia punya masalah di klub dan itu dapat menyebabkan beberapa masalah," kata Capello kepada Cope.

Selain dibantu dengan kondisi Barcelona yang tengah krisis, Capello juga memuji tekad Ronaldo. "Ronaldo sangat solid dan secara mental sangat kuat. Dia ingin menjadi yang terbaik dari yang pernah ada, dan bermain di sebuah tim yang mengagumkan," lanjut pelatih timnas Rusia ini.

Saat disinggung mengenai rumor Messi akan hengkang dari Barcelona, Capello menganggap hal itu sangat sulit terwujud. "Barcelona seharusnya jangan pernah menjual Messi. Bagaimana mungkin Anda menjual pemain seperti Messi," katanya. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Tottenham Singkirkan Burnley Lewat Drama Sengit 6 Gol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya