"Torres dan Atletico Sudah Berjodoh"

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Fernando Torres seperti menemukan ketajamannya lagi di Atletico Madrid. Dua gol ke gawang Real Madrid di ajang Copa Del Rey menjadi awal kebangkitan Torres.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Ini menjadi bukti bahwa sebenarnya Torres belum habis. Pemain 30 tahun ini dinilai tumpul karena kurang cocok dengan gaya permainan tim sebelumnya.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Penilaian ini dilontarkan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. Menurut pria asal Spanyol tersebut, Torres dan Los Rojiblancos memang sudah berjodoh.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

"Dia (Torres) seorang bintang, ia tahu Atletico adalah klub hatinya, dan dia sempurna untuk Atletico," kata Guardiola seperti dikutip Football Espana.

"(Pelatih Atletico, Diego) Simeone suka memainkan sepakbola dengan gaya serangan balik dan Torres cocok dengan klub serta sistem mereka," ia menambahkan.

Namun, ini baru awal bagi Torres. Pemain Spanyol ini masih harus membuktikan diri untuk bisa mempermanenkan statusnya di Los Rojiblancos.

Seperti diketahui, Torres hanya pemain pinjaman di Atletico. Dia dipinjam selama satu setengah musim dari klub Serie A, AC Milan. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya