Cemburu dengan CR7, Ramos Tolak Sodoran Kontrak Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos
Sumber :
  • @realmadriden

VIVA.co.id - Para peminat Sergio Ramos mungkin akan gembira mendengar kabar ini. Bek tangguh Real Madrid itu menolak sodoran perpanjangan kontrak yang diajukan klubnya.

Dilansir Deportes Cuatro, Ramos punya alasan menolak tawaran El Real itu. Bek timnas Spanyol ini kabarnya kecewa dengan nominal gaji yang akan diterimanya di Real Madrid.

Dalam proposal perpanjangan kontrak itu, gaji Ramos kalah besar dari gaji yang diterima pilar-pilar Madrid lainnya macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas dan Karim Benzema.

Karena alasan tersebut, dalam rapat yang dipimpin langsung Presiden Florentino Perez, Ramos menolak tawaran itu. Madrid kini mempertimbangkan untuk menambah gaji Ramos.

Sebagai catatan, kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 2017. Peran vitalnya di jantung pertahanan membuat Madrid ingin segera mengamankan bek satu ini.

Madrid menyadari jika tak segera bergerak cepat akan kehilangan Ramos. Pemain yang sukses masuk tim terbaik FIFA ini tengah diminati beberapa klub elite, termasuk Chelsea. (one)

Baca juga:
Bintang Australia di Piala Asia Ternyata Berdarah Indonesia

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam

Hairdryer Treatment Ferguson Tak Berlaku Bagi Cantona
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016