Dikontrak Real Madrid, Berapa Gaji Wonderkid Norwegia?

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :

VIVA.co.id – Wonderkid Norwegia, Martin Odegaard, akhirnya memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Tak sedikit yang bertanya-tanya, berapa gaji yang bakal diterima oleh Odegaard setelah dikontrak Madrid.

Kabarnya, Los Blancos terbilang cukup fantastis dalam membayar upah pemain yang baru berusia 16 tahun itu. Odegaard disebut-sebut akan menerima gaji yang mencapai 80 ribu poundsterling per pekan.

Adalah salah satu media Spanyol, AS, yang mengklaim Odegaard menerima bayaran yang sangat besar. Namun, pihak Madrid sendiri enggan menyebutkan secara rinci berapa gaji pemain yang dibeli dari Stromgodset per pekannya.

Salah satu klaim lain datang dari BeardedFC, akun Twitter anonim, yang mengaku menerima informasi dari sumber di klub ibukota Spanyol itu. Odegaard memang menerima gaji sebesar 80 ribu poundsterling per pekan dari Madrid.    

Selain itu, Madrid juga harus menggelontorkan dana sebesar 2,3 juta poundsterling untuk bisa menggaet Odegaard dari Stromgodset. Pihak Odegaard pun enggan membuka kepada publik berapa gaji yang diberikan oleh manajemen El Real.

Bila benar wonderkid Norwegia itu digaji dengan jumlah sebesar itu, tak sedikit yang dia kalahkan untuk urusan bayaran per pekan. Winger belia Liverpool, Raheem Sterling, yang belakangan  tampil cemerlang malah hanya menerima gaji 30 ribu poundsterling per pekan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya