Barca Diprediksi Melenggang Mudah ke Final Copa del Rey

Barcelona
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona akan menghadapi Villarreal di leg 1 semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis dinihari, 11 Februari 2015. Hanya melawan Villarreal, Barca disinyalir bakal menang mudah.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Villarreal selalu kesulitan mengalahkan Barcelona. Dari 12 pertemuan dalam 7 tahun terakhir, Villarreal tidak pernah menang atas Blaugrana.

El Submarino Amarillo kali terakhir bisa menundukkan Barcelona pada 10 Maret 2008 silam. Saat itu, Villarreal menang tipis 2-1. Selanjutnya, mereka tidak pernah menang (9 kalah, 3 imbang).

Tak pelak, fakta ini membuat Barcelona diprediksi akan menang mudah di laga dinihari nanti. Selain memiliki catatan pertemuan impresif, Barca juga diketahui tampil gemilang di Copa del Rey musim ini.

Barcelona total mencetak 25 gol dari 6 laga Copa del Rey musim ini. Tim terakhir yang menjadi korban Lionel Messi dan kawan-kawan adalah Atletico Madrid yang disingkirkan dengan agregat 4-2 di perempatfinal.

Dan yang tidak boleh dilupakan juga, Barcelona saat ini on fire dengan menang beruntun di 9 laga terakhir di semua ajang. Salah satu korbannya adalah Villarreal yang ditekuk 3-2 di La Liga, awal bulan ini. (one)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Baca juga:

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya