Sempat Cedera, Marcelo Siap Bela Madrid di 16 Besar UCL

Bek kiri Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid mendapat kabar baik dari bek kiri andalan mereka, Marcelo. Di pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04, Rabu 18 Februari 2015, Marcelo dipastikan bisa tampil karena cedera yang dialaminya saat melawan Deportivo La Coruna ternyata tidak parah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Marcelo sempat mendapat cedera ketika Madrid menang atas La Coruna, Minggu 15 Februari 2015 dini hari WIB. Dia terkapar di atas lapangan usai berbenturan dengan bek Super Depor, Laure, di pertengahan babak kedua.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tim medis Los Blancos pun sempat memberikan pertolongan kepada Marcelo di pinggir lapangan. Setelahnya, bek timnas Brasil tersebut kembali bermain.


Namun, beberapa kali wajahnya tertangkap kamera sedang menahan sakit. "Cuma cedera ringan. Tulangnya sempat terbentur dan bukan di area yang vital," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir AS.


"Kondisi Marcelo sekarang ini baik. Dan dia akan bermain melawan Schalke," sambungnya.


Stok pemain lini belakang Madrid memang sedang menipis. Terbaru, Sergio Ramos dipastikan absen lama akibat hamstringnya robek. Beruntung Pepe sudah mulai pulih dari cedera. Namun, dia belum bisa main sejak menit awal karena kondisi fisiknya belum 100 persen.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya