Modric Pulih, Kroos Tak Cemas Kehilangan Posisi

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku tidak terlalu cemas bila harus kehilangan posisi di skuad utama. Itu menyusul mulai pulihnya Luka Modric dari cedera yang membekapnya.

Diketahui, Modric mendapat cedera kala membela timnas Krosia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Italia pada 16 November 2014. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menepi 3 bulan lamanya.

Kondisi itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Kroos, karena lebih mudah masuk skuad inti El Real. Namun, Kroos mengaku tidak khawatir dengan kemungkinan bakal mendapat peran berbeda atau bahkan digeser ke bangku cadangan saat Modric pulih.

"Dari sisi sepakbola, posisi saya di lapangan sedikit berbeda. Saat ini, saya lebih banyak main bertahan," kata Kroos, di situs resmi Real Madrid.

"Namun, kini saya sudah terbiasa di posisi tersebut. Saya pikir posisi saya juga tidak akan banyak berubah ketika Modric kembali nanti. Terpenting adalah bagaimana saya rutin berada di starting XI," sambungnya. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Status Persib dan Persipura Aman di Piala AFC

5 Fakta Menarik Jelang Duel Basel Vs Porto

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Tunda ISL 2015, Menpora Koordinasi dengan Kepolisian

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016