Kalah dari Malaga, Barca Tetap Pede Hadapi ManCity

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat muntah di lapangan
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tak merasa khawatir dengan kekalahan 0-1 timnya atas Malaga, Sabtu kemarin. Dia juga yakin, hasil ini tak akan mempengaruhi langkah Blaugrana di Liga Champions.

Barcelona tak boleh larut dalam kekecewaan pasca dibungkam Malaga. Sebab, pasukan Luis Enrique akan menjalani laga berat di Liga Champions kontra Manchester City, 24 Februari mendatang.

Banyak yang memprediksi, kekalahan dari Malaga akan mempengaruhi performa Barcelona di Liga Champions. Namun, Bartomeu tetap percaya diri dengan pasukannya.

"Saya tak punya keraguan soal (laga) Liga Champions. Kami punya waktu hingga Selasa untuk fokus ke ManCity," kata Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

Sang presiden juga tak khawatir dengan perjalanan Blaugrana di La Liga. Menurutnya, masih banyak laga yang akan dilewati sebelum menentukan siapa yang keluar sebagai juara.

"La Liga masih panjang dan kami hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen, dengan tersisa banyak poin yang akan diperebutkan," tuturnya.

Saat ini, Barcelona memang tertinggal satu poin dari Real Madrid yang mengoleksi 57 poin. Namun, selisih ini bisa bertambah jika Madrid mampu mengalahkan Elche, Senin dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kesalahan Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga

10 Pemain Chelsea Ditahan Bunley

Kalahkan Palace, Arsenal Depak MU Dari Tiga Besar

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024