Dicadangkan, Casillas Tetap Disoraki Fans Madrid

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cemoohan terus mengarah kepada kapten sekaligus kiper utama Real Madrid, Iker Casillas. Kiper berusia 33 tahun itu bahkan tetap disoraki fansĀ  Madrid meski hanya menjadi cadangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Tribal Football, Senin 16 Maret 2015, insiden ini terjadi kala Madrid menang melawan Levante 2-0 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi. Cemoohan sudah terjadi, bahkan sebelum kickoff pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Saat susunan pemain Madrid diumumkan dan sampai kepada nama Casillas yang disebut sebagai cadangan di laga itu, langsung muncul cemoohan dan siulan mengejek dari beberapa sisi tribun markas Madrid.


Casillas memang menjadi sasaran kekecewaan fans Madrid, menyusul dua kekalahan beruntun pekan lalu. Dan inilah yang disinyalir membuat Carlo Ancelotti terpaksa mencadangkannya saat melawan Levante.


Meski demikian, Ancelotti mengatakan akan kembali menurunkan Casillas sebagai starter pada akhir pekan nanti saaat melakoni laga sengit menghadapi pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.


"Jika Keylor turun melawan Levante, Casillas akan tetap bermain melawan Barcelona. Jika Casillas turun di laga ini (Levante), dia juga akan bermain lawan Barca," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.


Casillas diprediksi akan tampil nyaman di laga melawan Barcelona. Karena laga tersebut akan berlangsung di markas Barca, Camp Nou. Sehingga dia bisa terhindar dari serangan cemoohan fans Madrid. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya