Bayer Antisipasi Taktik 'Cakar, Gigit, & Tendang' Atletico

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic dan Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- CEO Bayer Leverkusen, Michael Schade, yakin Atletico Madrid akan melakukan segalanya demi merebut tiket ke babak perempat-final Liga Champions, termasuk mencakar, menggigit, menendang, bahkan provokasi dalam laga leg 2, Selasa, 17 Maret 2015 atau Rabu dini hari WIB nanti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bayer berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg 1 yang digelar di Jerman. Leg 2 di Vicente Calderon masih sangat terbuka, karena Atletico kerap tampil luar biasa di atmosfer kandang yang intimidatif.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


CEO Bayer pun yakin kalau Atletico akan mati-matian menghentikan langkah sang lawan. "Mereka akan mencakar, mengigit, menendang, dan memprovokasi. Semuanya yang sudah kami lihat sebelumnya," ujar Schade, seperti dilansir World Soccer Talk.


"Dan kami tahu kalau mereka juga hebat dalam urusan bermain sepakbola. Kalau tidak, mereka tidak akan jadi juara Spanyol dan finalis Liga Champions. Ini akan sangat luar biasa sulit buat kami," lanjutnya.


Catatan Atletico di Calderon memang cukup cemerlang di kompetisi level Eropa, menang 20 kali dalam 22 laga terakhir. Kekalahan yang mereka rasakan terakhir pada Februari 2013 ketika takluk dari Rubin Kazan di 32 besar Europa League.


"Sudah jelas kami
underdog
. Tim kami akan bermain yang terbaik untuk meraih mimpi ke perempat-final pertama kali sejak 2002. Saya juga yakin Atletico akan coba membalikkan keadaan, dengan kekuatan mereka di kandang, semangat juang mereka dan suporter fanatik di kandang sendiri," tambah Schade. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya