Fokus Lawan Getafe, Atletico Belum Pikirkan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku belum memikirkan laga kontra Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Los Rojiblancos masih fokus pada Getafe, yang akan menjadi lawannya di jornada ke-28 La Liga, nanti malam.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam undian yang digelar Jumat, 20 Maret 2015, di markas UEFA, Nyon, Swiss, Atletico dipastikan bertemu dengan Real Madrid, pada perempatfinal yang akan digelar 15 April dan 25 April 2015.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pertemuan dua tim asal kota Madrid ini, merupakan partai ulangan final musim lalu. Meskipun Madrid keluar sebagai juaranya saat itu, namun Atletico memiliki catatan cukup baik atas tim asuhan Carlo Ancelotti di musim ini.


Jawara bertahan La Liga itu membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam pertemuan dengan El Real di berbagai kompetisi. Namun, Simeone belum mau mengomentari lebih jauh hasil undian tersebut.


"Rival yang hebat, seperti tujuh tim lainnya (yang lolos ke perempatfinal). Ini adalah Liga Champions dan pertandingan-pertandingan besar menunggu," kata Simeone, seperti dikutip Marca.


"Sebenarnya, saya memikirkan Getafe. Jujur saja, akan ada waktu untuk itu (membicarakan Madrid), saya pikir ada tiga pekan lagi, hampir satu bulan jadi Anda (media) bisa bersenang-senang membicarakan apapun yang terkait dengan pertandingan besar itu," sambungnya.


Atletico memang tengah berjuang meraih posisi teratas di klasemen La Liga, dan laga kontra Getafe menjadi upaya mereka mendekatkan diri dengan Madrid dan Barcelona. Fernando Torres cs saat ini berada di posisi keempat dengan torehan 56 poin.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Real Madrid di Antara Barcelona di El Clasico & Atletico

13 Fakta Menarik Usai Drawing Liga Champions Kemarin

Pellegrini Bantah ManCity Dilanda Krisis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya