Enrique Remehkan Arti Laga El Clasico

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona bakal menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu 22 Maret 2015 atau Senin dini hari nanti WIB. Banyak kalangan menilai pertandingan ini akan menjadi salah satu penentu juara di kompetisi La Liga musim ini.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barca dan Madrid hanya berselisih 1 poin saja di klasemen sementara. Andai kalah, maka Azulgrana akan kehilangan tahta dan Madrid lebih berpeluang menjadi juara. Sebaliknya, jika Los Blancos yang pulang menanggung malu, peluang juara mereka kian tipis.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique, punya pandangan lain. Menurut Enrique, duel nanti malam bukan menjadi penentuan juara La Liga musim ini.

Masih ada 10 laga yang harus dijalani Barca dan Madrid setelah melakoni El Clasico. Dan bagi Enrique, penentuan juara sebenarnya akan tersaji di 10 pertandingan tersebut.

"Laga melawan Madrid memang berbeda dengan lainnya. Mereka adalah rival terdekat kami. Andai menang atas mereka, pastinya jarak poin akan semakin jauh," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Masih ada 10 laga yang sulit (setelah El Clasico). Pertandingan nanti malam memang penting, tapi tak menentukan," katanya.

Meski begitu, mantan arsitek AS Roma tersebut mengharamkan Barca kalah dari Madrid. Kemenangan tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan diri Lionel Messi dan kawan-kawan dalam persaingan gelar juara La Liga.

"Saya tak mau kalah agar bisa tidur lebih banyak dan menganalisa performa tim lain daripada memikirkan Madrid," ucap Enrique.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mantan Bintang MU Cetak Assist Berkelas untuk Dortmund

Ini Jadwal El Clasico dan Liverpool Vs MU Nanti Malam

Perang WAGs Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya