Simeone Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Diego Simeone akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Dengan demikian, pelatih asal Argentina itu akan menduduki kursi kepelatihan Los Rojiblancos hingga 2020 mendatang.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Simeone sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2017. Namun sepertinya Atletico tak ingin kehilangan pelatih berusia 44 tahun ini. Sejak melatih pada Desember 2011 lalu, Simeone memang sukses membuat Atletico menjadi tim yang diperhitungkan di Spanyol dan Eropa.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Di musim perdananya sukses mempersembahkan trofi Europa League, kemudian Piala Super Eropa dan Copa del Rey pada musim keduanya.  Sedangkan musim lalu, Atletico sukses merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di kompetisi La Liga dengan keluar sebagai juara.


Atletico juga berhasil menapaki babak final Liga Champions, meski akhirnya kalah dari Real Madrid. Bersama Simeone, Atletico memang benar-benar tak pernah sepi gelar di setiap musimnya, di awal musim ini saja sudah sukses meraih gelar Piala Super Spanyol.


Capaian tersebut membuat tim-tim besar macam Paris Saint-Germain dan Mancheser City tertarik untuk memakai jasanya. Tak ingin kecolongan, manajemen Atletico langsung menyodorkan kontrak untuk lima tahun ke depan pada Simeone.


"Diego Pablo Simeone dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Argentina itu hingga lima tahun ke depan," tulis pernyataan resmi Atletico Madrid di situs klub.


"Penandatanganan kontrak akan mengikat Simeone di klub ini hingga Juni 2020. Kesepakatan akan diumumkan Selasa (24/3) ini, di mana lokasi akan digelar di ruang VIP Stadion Vicente Calderon,” lanjut pernyataan tersebut.


Akan tetapi pada musim ini, peluang Atletico mempertahankan gelar La Liga sedikit sulit karena masih berada di posisi keempat klasemen sementara. Namun, mereka masih bisa meraih gelar Liga Champions, karena sukses menembus perempat final.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Persiapan Indonesia dan Kamerun Sama-sama Tak Maksimal

Bek Barcelona Tak Percaya PSG Sanggup Boyong Messi

Ramos 'Ngotot' Sebut Ancelotti Lebih Baik dari Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya