Griezmann Cetak Gol Indah, Atletico Bekap Deportivo

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Pertandingan lanjutan La Liga antara Deportivo La Coruna dan Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu. Gol indah yang diciptakan penyerang Los Rojiblancos, Antoine Griezmann mewarnai pertandingan ini.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu 18 April 2015 malam WIB, Atletico tampil penuh percaya diri, meski mendapat tekanan dari para pendukung tuan rumah. Serangan demi serangan pun mereka bangun dengan rapi.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


Hasilnya, pada menit kelima, El Atleti membuka keunggulan. Mendapat umpan Jose Gimenez, Griezmann, yang lolos dari jebakan offside, mencetak gol sambil berbalik badan. Bola pun tak bisa dihalau kiper lawan dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.


Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 22. Berawal dari lemparan ke dalam, bola disundul pemain Depor, namun mengarah ke Griezmann. Sang penyerang melepaskan tembakan keras kaki kiri. Dan, babak I pun berakhir 2-0.


Memasuki paruh kedua, Atletico belum berhenti mengancam gawang tim tuan rumah. Serangan-serangan mereka masih tetap berbahaya, meskipun Deportivo pun beberapa kali mencoba melakukan serangan balasan yang cukup berbahaya.


Pada menit 78, Deportivo mampu memperkecil ketertinggalan lewat Oriol Riera, memanfaatkan umpan Sidnei. Skor berubah menjadi 2-1. Dan, meski setelahnya kian gencar menyerang, Deportivo akhirnya mesti mengakui keunggulan lawan. Skor akhir 2-1.


Dengan hasil tersebut, Atletico mengamankan posisi 3 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 69 poin, tertinggal sembilan poin dari Barcelona di puncak dan empat poin dari Real Madrid di posisi 2. Sedangkan Deportivo tertahan di peringkat 17.


Susunan pemain
Deportivo La Coruna:
Fabricio Ramiorez; Juanfran, Alberto Lopo, Sidnei, Luisinho (Juan Dominguez 46'); Lucas Perez (Luis Farina 46'), Haris Medunjanin, Alex Bergantinos, Ivan Cavaleiro; Oriol Riera, Jose Toche (Isaac Cuenca 78')


Atletico Madrid:
Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Jesus Gamez; Raul Garcia, Koke, Tiago, Saul Niguez, Arda Turan (Raul Jimenez 59'); Antoine Griezmann (Fernando Torres 66')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya