Barca Janji Berikan Messi Satu Posisi Sampai Pensiun

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap Lionel Messi bertahan di klub asal Catalan tersebut sampai memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pria asal Argentina itu pertama kali mengenakan kostum
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Blaugrana saat berusia 13 tahun, melalui akademi La Masia yang terkenal masyur. Messi pun sukses memberikan 6gelar La Liga, 3 Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Klub. Selain itu, 4 trofi Ballon d'Or juga berhasil disabetnya.


Tak sampai di situ saja, Messi saat ini sudah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca. Namun, rumor soal transfer pemain 29 tahun itu sempat berkembang tengah musim kemarin.


Menanggapi hal tersebut, Bartomeu menegaskan akan selalu menerima Messi dengan tangan terbuka. Bahkan, kalau perlu sampai gantung sepatu.


"Kami bekerja dengan seorang pemimpin seperti Messi, yang tak hanya terbaik di dunia, tapi juga sepanjang sejarah. Dia memiliki tempat di sini sampai memutuskan untuk berhenti dari sepakbola," tutur Presiden Barca tersebut pada
RMC
.


Peran Messi musim ini kembali terbukti krusial setelah sekali lagi mencatatkan diri sebagai mesin gol Barcelona dengan 35 gol.
Blaugrana
pun memuncaki papan klasemen Primera Division dengan hanya enam laga tersisa.


Selain itu, penampilan ciamiknya juga memberikan kontribusi besar buat Barcelona di Liga Champions, usai menapaki babak perempat-final dan sudah berhasil menang 3-1 atas Paris Saint-Germain. Barca akan hadapi leg 2, Selasa, 21 April 2015 atau Rabu dini hari WIB nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya