Ancelotti Tak Yakin Barcelona Bakal Terpeleset

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Persaingan sengit terus terjadi dalam perburuan gelar La Liga. Real Madrid yang menghuni peringkat kedua hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid tentunya wajib terus meraih kemenangan sembari berharap Barca terpeleset. Namun, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti malah tak yakin Blaugrana bakal tergelincir di empat laga sisa.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami tak yakin Barcelona akan kehilangan poin. Namun, kami yakin bisa menang di sisa pertandingan kami. Kami sekarang di bagian yang sangat penting di musim ini, di mana setiap pertandingan sangat penting," ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya akan menampilkan tim terbaik untuk menaklukkan Sevilla (Sabtu). Meski, faktanya kami akan bermain melawan Juventus (Selasa), itu tak masalah," tutur pelatih asal Italia ini.


Di dua laga La Liga selanjutnya, Madrid akan menghadapi lawan tangguh. Mereka akan menghadapi Sevilla yang tidak terkalahkan di Ramon Sanchez Pizjuan sejak Februari 2014. Setelah itu, Los Blancos bakal menjamu Valencia yang mengincar tiket ke Liga Champions.


Madrid menempati peringkat kedua La Liga dengan 82 poin dari 34 pertandingan. Di posisi puncak, ada Barca yang mengumpulkan 84 angka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya