Fabregas Minta Fans Lihat Jasa Iker Casillas

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas buka suara terkait hujan kritik yang dialami kompatriotnya di tim nasional Spanyol, Iker Casillas belakangan ini. Cesc menilai fans Real Madrid tidak memperlakukan kiper berusia 33 tahun itu secara adil.

Saat Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Valencia akhir pekan lalu, Casillas tertangkap kamera melakukan hardikan kepada para penggemar yang duduk tepat di belakangnya. Sebab, sepanjang pertandingan, Casillas selalu diejek.

"Saya sudah berkali-kali membela Iker, dan saya akan terus melakukannya jika memang harus. Saya tidak akan pernah menyesalinya," tutur Fabregas seperti dilansir oleh Football Espana.

"Dia adalah kapten besar, pesepakbola, dan teman yang hebat. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan untuk menggambarkan sosoknya. Anda harus melihat sendiri apa yang telah dilakukannya untuk Timnas," eks pemain Arsenal itu menambahkan.

Fabregas sendiri tidak memungkiri jika ejekan dari fans juga pernah dia terima. Namun, dia menekankan apa yang dialami olehnya dan Casillas berbeda.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurutnya, publik harus berhenti memperlakukan Casillas seperti itu, dengan alasan apa yang telah diperbuatnya selama ini untuk Madrid dan Timnas Spanyol.

"Karena dia telah jutaan kali mempersembahkan yang terbaik untuk publik. Tapi semua bisa berubah hanya dalam satu malam. Anda hanya butuh tampil di final Liga Champions, dan berhasil mementahkan penalti. Itu akan membuat Anda kembali menjadi Tuhan," ujar Fabregas. (ase)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016