Rekor Bagus dan Buruk Messi di Markas Atletico

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Tekad besar diusung Barcelona saat tandang ke Vicente Calderon, akhir pekan ini. Skuad asuhan Luis Enrique ini berambisi menekuk tuan rumah Atletico Madrid demi segera mengunci gelar juara La Liga.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Menyisakan dua laga lagi, Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Madrid yang ada di posisi dua. Alhasil, kemenangan di laga akhir pekan ini akan memastikan Barca juara La Liga.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Menghadapi Atletico, Barcelona diprediksi akan kembali mengandalkan mesin gol Lionel Messi. Uniknya, pemain depan internasional Argentina itu memiliki rekor bagus dan buruk setiap menghadapi Atletico Madrid.


Seperti dilansir Marca, Sabtu 16 Mei 2015, Atletico menjadi salah satu klub Spanyol yang paling sering dibobol Messi. Tercatat, Messi sudah mencetak 18 gol ke gawang Atletico di Vicente Calderon.


Namun, fans Barcelona jangan senang dulu. Sebab, faktanya, Messi selalu gagal mencetak gol ke gawang Atletico di Calderon dalam tiga tahun terakhir. Messi terakhir kali mencetak gol di Calderon pada 26 Februari 2012.


Tapi, pelatih Barca Luis Enrique disinyalir tidak terlalu kawatir dengan tren buruk Messi ini. Sebab, dua striker milik Barca lainnya, Neymar Jr dan Luis Suarez sedang dalam performa bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya